Ini Bukti Penyandang Cacat Diterima Di Kantor Pemerintah

Anda pasti sering melihat para penyandang disabilitas di jalanan atau di sekitar kamu tinggal cek refrensi saya. Hal ini menunjukan bahwa ada banyak orang dengan berbagai kekurangan yang ada di sekitar kita namun tidak memiliki hidup dan bahkan pekerjaan yang layak untuk dikerjakan. hal ini mungkin terjadi karena ada banyak perusahaan yang tidak bisa menerima para penyandang disabilitas karena beberapa alasan.

Namun, ada beberapa pekerjaan yang memang ada dan disediakan khusus untuk para orang dewasa yang mengalami disabilitas. Biasanya, pekerjaan-pekerjaan ini memang tidak terkait dengan fisik, namun bisa dipahami dan dikejakan langsung oleh para penyandang disabilitas. Pekerjaan yang merangsang secara intelektual untuk orang dewasa yang memiliki keterbatasan fisik tersedia di sekolah, universitas, dan laboratorium. Bahkan mereka yang memiliki tantangan fisik berat secara aktif terlibat dalam penelitian, penulisan, dan pengajaran. Sebagai contoh, profesor dan fisikawan terkenal Stephen Hawking melanjutkan pekerjaannya dengan menggunakan kursi roda dan peralatan suara terkomputerisasi lama setelah didiagnosis dengan ALS. Tergantung pada minat dan keahlian Anda, Anda mungkin ingin mempertimbangkan pekerjaan di bidang akuntansi, pemasaran, analisis data, bisnis atau teknologi informasi. Kemajuan dalam peralatan adaptif terus terbuka

Bahkan, ada banyak pekerjaan yang tersedia di instansi pemerintah untuk para penyandang disabilitas untuk memajukan hidup mereka. Biasanya, di pemerintah federal, negara bagian, dan lokal dengan tegas merekrut dan mempekerjakan pekerja penyandang cacat. Anda dapat menemukan beragam jenis pekerjaan untuk penyandang cacat di lembaga pemerintah. Biro Statistik Tenaga Kerja menunjukkan bahwa 14,4 persen karir untuk orang-orang cacat berada di pemerintahan pada 2016. Banyak lembaga federal memiliki koordinator staf khusus yang bertanggung jawab untuk merekrut dan mengakomodasi individu-individu penyandang cacat. Upaya yang diprakarsai pemerintah sedang dilakukan untuk meningkatkan dan mendiversifikasi tenaga kerja A.S. Pada tahun 2013, Departemen Tenaga Kerja mengeluarkan peraturan baru yang menetapkan bahwa pengusaha yang menerima kontrak federal harus bekerja untuk memastikan bahwa 7 persen atau lebih dari tenaga kerjanya termasuk individu dengan disabilitas.